Selasa, 27 Oktober 2015

Terlepas dari kita nantinya berjodoh atau tidak

                        Terlepas dari kita nantinya berjodoh atau tidak

setidaknya aku sudah berusaha .........
aku berusaha dengan hubungan ini
aku berusaha untuk mengerti
dan aku berusaha untuk..........-----------------------

                        terlepas dari kita berjodoh atau tidak

proses mengenal satu sama lain tidak bisa dilakukan dengan satu kurun waktu
setiap hari selalu berproses
setiap hari harus beradaptasi

                        terlepas dari kita berjodoh atau tidak

setiap hubungan pasti mengalami lika-liku
kerikil2 pasti akan selalu datang

                        terlepas dari kita berjodoh atau tidak

pasti kita pernah merasakan yang namanya bosan, suntuk atau yang lainnya
tapi yang menjadi kendalanya adalah ... bisakah kita melalui itu semua dengan cara bersama-sama

hubungan yang dijalani ini adalah bukan hanya tentang aku, tetapi tentang kamu juga

yang pada akhinrnya menjadi KITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar